experience of Alin

Diposting oleh Alfpinka M.R , Minggu, 22 Januari 2012 06.59

berawal pas aku masih berumur 11 tahun dan baru nyicipin masa SMP, oh iya nama aku Alin, pertama aku masuk sekolah baruku, yaitu SMP Harapan Nusa, aku sempet ngerasa gugup tapi ngebet, alasan pertama kenapa aku ngebet? karena aku penasaran banget sama yang nama nya SMP, soalnya kalau di film yang sering aku tonton sih, masa SMP itu penuh sama petualangan-petualangan gitu, trus alasan ke dua aku, aku gugup karena kawan aku SD cuma ima dan elman yang masuk SMP HN juga,, terus  apesnya lagi ima sama elman gak satu kelompok pas MOS sama aku, yaudah deh, mau gak mau aku nyari kawan baru *teng teng teng* suara bel nya udah bunyi, pusat suara pemberitahuan juga udah nyuruh murid-murid baru supaya berkumpul di depan ruang kesenian buat di absen, sesaat setelah kami sampai di depan ruang seni, ada salah satu guru yang sudah mengatur nama kelompok untuk para murid baru  "oke, Cahyo, masuk ke kelompok Pisang, fina, ke kelompok pisang, dan Shinta juga ke kelompok pisang, selanjutnya untuk kelompok kates, yang pertama adalah Agnes, kedua Alin, di ikuti dengan Bagus, Cahyano, Cintea.........." satu diantara 34 nama yang di sebutin guru tadi tercantum nama ku, itu berarti aku masuk ke kelompok kates, aku pandangin wajah kawan-kawan satu kelompok ku itu, tapi gak ada yang tersenyum ramah sama aku, yaa mungkin karena aku belum kenal dekat saja dengan mereka "Hellooo, lo ngelamun ya?" tiba-tiba terdengar suara yang sempat membuat ku kaget "eh. eeee, lo siapa ya?" tanyaku pada wanita berfaras ayu, dan sedikit centil yang membuat ku kaget tadi "emm, kenalin, nama gue Glayoni Falenzia Thea, dan panggil gue enzi, lo Alin ya?" bukan nya menjawab pertanyaan nya padaku, aku malah balik bertanya"kok? kok lo tau nama gue?" .. "tuh, bed nama lo, tulisan nya Alin Dichea Bewina"  "ohyayaa, gw kira lo ngepo in gue" "what?? ngepoin lo? hahaahaa" jawabnya dengan muka yang sepertinya  bahagia banget denger kata-kata "KEPO" oke, di hari pertama ku, aku udah mikir yang aneh-aneh tentang orang yang aku kenal ini, soalnya gaya nih cewe bisa terbilang unik, langka, emmm, susah di jelasin deh, dia make bando warna kuning ngejreng, rok rempel di bawah lutut, rambut di kuncit satu kebawah dan gelang warna-warni gak karuan, bisa terbilang alay sih nih anak "hoooooy! lo seneng bgt ya ngelamun, jangan keseringan ngelamun, nih sekolah gue denger-denger agak nyeremin loh, selip-selip nanti lo bisa kesambet".. "haha, asli muka lo lucu, gk usah kaget gitu dong, itu juga sih gue cuma denger-denger dari kakak gue, dia kan sekolah di sini juga, sekarang kelas 8" hm, jadi nih cw aneh punya kk di sini "oooh, eh mending kita sekarang ke lapangan deh nanti kena marah sama kakak-kakak osis kalau kita telat" .

*BRUG* "HEH! lo kalo jalan mata itu jangan di anggurin!!!" wih apes nya aku, tadi dapet kawan baru yang super aneh, eeeh sekarang tabrakan sama cewe yang satu kelompok sama aku tapi judes nya bukan main, eiiits, walaupun dia judes, aku juga gak kalah judes dari dia "WOY! selaw dong! sangka lo, lo itu SIAPA SIH????!!, udah kayak iya nya aja, NORSE lo!!!" aku melawan nya sambil memasang muka sesangar mungkin, dan tentu saja dia membalasnya "lo mau tau gue siapa? gue anak dari pengusaha ternama di Jakarta, nama gue Tivani Prayona Jes-ti-an, paham?!" "oh, bangga? perlu gitu gue kasih tau gue ni SI-A-PA?" bentakku pada cewe sengo ini "hm?"

0 Response to "experience of Alin"

Posting Komentar